Jumat, 21 November 2014

10 HP Android Terbaik Untuk Bermain Game



Advertisement

Bagi sebagian orang, Smartphone dimaksudkan untuk hanya panggilan dan pesan, sebagian lagi dimaksudkan untuk menyederhanakan pekerjaan mereka, mengelola beberapa kegiatan di mana saja, kemudian ada beberapa yang tujuan utamanya adalah untuk bermain Game.

Namun semua Smartphone dengan prosesor dan RAM yang baik bukan merupakan perangkat game yang baik. Ada beberapa yang menonjol dengan prosesor core yang dioptimalkan khusus untuk gaming. 

Sunspider yang telah melakukan pengujian kinerja gaming terhadap beberapa ponsel smartphone hig-end saat peluncuran Nexus 5 menempatkan iPhone 5s menduduki peringkat pertama, sementara Nexus 5 ada di peringkat kedua, diikuti oleh Xperia Z dari Sony, LG G2, HTC One dan Samsung Galaxy S4. Sementara itu GFXBench T-Rex HD uji off-screen telah menunjukkan Galaxy Note 3 beradaa di urutan paling atas, dengan iPhone 5s dan Nexus 5 berada diperingkat kedua dan ketiga.

HP Terbaik Untuk Bermain Game 
HP Andorid Gaming Terbaik 1 jutaan
HP Android Gaming Terbaik 2 jutaan
HP Android Gaming Terbaik 3 jutaan
HP Android Gaming Terbaik 4 jutaan  
Berikut ini adalah 10 Smartphone Terbaik dalam hal urusan Gaming Mobile :

Note:
Artikel Belum di Update Sepenuhnya

10. Asus Zenfone 4 (Terbaik di Kelas Bawah - Low end)



Harga - Update Oktober 2014
Baru    Rp. 1.200.000
Bekas  Rp. 1.000.000

Deskripsi 
Zenfone 4 merupakan smartphone android terjangkau yang berjalan dengan prosesor intel atom dual-core 1,2 Ghz. Sangat mengejutakan smartphone terjangkau ini mampu memainkan game android berat dengan smooth. Asus Zenfone 4 merupakan smartphone paling terjangkau yang memberikan pengalaman bermain game yang baik. Satu-satunya kekurangan dari samrtphone ini yaitu baterainya yang berkapasitas kecil.

9. Sony Xperia M Dual (Terbaik di Kelas Menengah - Middle end)



Harga - Update Oktober 2014
Baru    Rp. 2.100.000
Bekas  Rp. 1.600.000

Deskripsi
Xperia M merupakan smartphone middle-range android terjangkau dari vendor ternama asal jepang, yaitu Sony. Sony memang selalu menawarkan berbagai smartphone berkualitas dengan desain yang elegan. Xperia M ini merupakan salah satu smartphone terbaik yang bisa Anda pilih di range hraga 2 juta - 2,5 juta rupiah.
Dengan harga 2 juta rupiah Anda sudah dapat meinkmati smartphone dengan spesifikasi yang mempuni. Dengan desain kompak, memiliki layar berukuran 4 inch dengan kerapatan pixel (~245 ppi pixel density). Chipset berkualitas dari Qualcomm, Snapdragon S4 Plus MSM8227 CPU Dual-core 1 GHz Krait disertai dengan GPU Adreno 305 yang cukup baik digunakan untuk bermain game HD & dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh.

8. LG G2 D802



Harga - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. 5.650.000
Bekas : Rp. 5.000.000

Deskripsi :
Dengan Layar 5.2 "True HD-IPS LCD capacitive touchscreen yang menakjubkan dan desain yang ramping, G2 merupakan salah satu smartphone Android terbaik dalam urusan gaming. Layar 1080p dengan kerapatan pixel 424-ppi sangat nyaman dimata. Ditenagai dengan prosesor Snapdragon 800, kartu grafis Adreno 330 dan RAM 2GB membuat ponsel ini sangat powerfull dalam urusan gaming. Dengan baterai 3000mAh G2 kamu akan puas bermain game sepanjang hari, bahkan sepanjang malam.

7. Sony Xperia Z1s



Harga - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. 6.000.000
Bekas : Rp. 5.300.000

Deskripsi :
Perangkat tahan air dan tahan debu ini memiliki layar 5 " yang terang dan jernih dengan kerapatan pixel 442 ppi. Z1s ditenagai chipset terbaru Snapdragon 800 dan 330 Adreno sama seperti G2. Dengan penyimpanan 32GB dan slot kartu microSD, Anda akan memiliki banyak ruang untuk semua game dan media. Anda juga akan dipuaskan dengan akses ke toko PlayStation Mobile dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan PS3 ganda-shock controller.
6. Sony Xperia ZR 


Harga - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. 4.325.000
Bekas : Rp. 3.600.000

Deskripsi :
Ada puluhan Smartphone tersedia di bawah kisaran harga yang diberikan tetapi Xperia ZR adalah perangkat bersertifikat PlayStation. Ini berarti ponsel ini dikemas dengan beberapa permainan eksklusif yang dirancang hanya untuk Smartphone di bawah Brand Sony. Smartphone ini memiliki kemampuan gaming yang luar biasa sebagai perangkat dengan 1,5 GHZ prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro dengan 2GB RAM, yang terbaik untuk permainan yang tersedia untuk setiap OS Android. Xperia ZR dilengkapi dengan Reality Display dengan 4.6 HD Mobile BRAVIA Engine 2. Dilengkapi kamera  menawan belakang 13MP bersama Sony "Exmor RS untuk mobile" sensor gambar dengan HDR untuk video dan gambar.
5. LG Google Nexus 4 

Harga - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. -
Bekas : Rp. 2.500.000

Deskripsi :
Dengan harga dan kinerja yang sangat baik membuat Nexus 4 menjadi paket lengkap. Jika kamu mencari smartphone untuk bermain game smartphone ini sangat luar biasa, perangkat ini merupakan smartphone high-end yang terbaik. LG Google Nexus 4 didukung oleh prosesor mobile quad-core 1.5 GHZ Pro Qualcomm Snapdragon S4 dipasangkan dengan Adreno 320 Chip grafis dan RAM 2 GB. Fitur display panel HD IPS 4,7 inci. Perangkat ini memiliki 16 GB penyimpanan internal dan dibangun menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 2 untuk menambah kekuatan dan ketahanan dari goresan. Tidak diragukan lagi, Nexus 4 memiliki salah satu chipset terbaik bersama tampilan yang menakjubkan untuk menciptakan faktor keuletan untuk kalangan gamer.

4. HTC One


Harga - Update Oktober 2014
-

Deskripsi :
Kami telah memeriksa HTC One series sepanjang minggu ini, baik HTC One S dan HTC One X , yang terakhir menjadi satu dengan NVIDIA Tegra 3 prosesor quad-core , yang menunjukkan kemahiran mereka di dunia kinerja. Kami juga sudah mengintip kinerja gaming HTC One S secara khusus dengan prosesor dual-core dari Qualcomm. Sekarang saatnya untuk memeriksa kecakapan NVIDIA mana mereka tout itu paling: game dengan Tegra disempurnakan game.

Apa yang akan Anda lihat di sini adalah beberapa game yang dibuat kuat oleh pengembang mereka bekerja tangan-di-tangan dengan tim Tegra NVIDIA. Anda dapat menemukan semua game-game ini di Tegra Zone , sebuah direktori aplikasi yang dibuat oleh NVIDIA untuk memamerkan game yang pengembang bekerja dengan mereka untuk mengoptimalkan mereka untuk kinerja yang luar biasa pada prosesor Tegra-sarat mesin. Permainan kami mengambil mengintip di hari ini adalah: Glowball , Shadowgun THD , Riptide GP , Pinball HD for Tegra , dan Grand Theft Auto III 10-Year Anniversary Edition .
3. Nexus 5



Harga - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. 4.500.000
Bekas : Rp. 3.900.000

Deskripsi :
Di antara smartphone Android, Google meluncurkan Nexus 5 yang menjadi salah satu ponsel gaming terbaik di dunia. Faktor dalam platform mobile lain, bagaimanapun, Galaxy Note 3 masih memakai mahkota diikuti Apple iPhone 5s . Menurut Power Board Database Rightware, yang mengkompilasi skor tes benchmark dan membandingkan mereka, Google Nexus secara mengejutkan mendapat 5 skor yang sangat mengesankan 14.27 di Basemark X grafis game tes kinerja. Handset Android terdekat berikutnya banyak tersedia adalah Samsung Galaxy S4, yang mendapat skor 8.20. Bahkan, satu-satunya handset di planet ini yang disiksa sampai skor yang lebih baik adalah iPhone 5s, yang mendapat skor 15.54 untuk peringkat teratas di dunia.

Google Nexus 5 menjadi binatang mutlak , dengan spesifikasi layar full HD 4,95 inci, 2.3GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800 prosesor, kamera 8-megapiksel dengan optical image stabilization, 16GB atau 32GB penyimpanan , 2GB RAM dan Android 4.4 KitKat. Tapi meskipun Apple iPhone 5s hanya memiliki prosesor dual-core dan spesifikasi yang tampaknya jinak lainnya, masih berhasil membantai setiap smartphone lain di planet ini dalam kebanyakan tes kinerja utama. Adapun Nexus Google 5, mengesankan (dan mengejutkan dengan harga terjangkau ).


2.  iPhone 5S - Bukan Android



Harga 16 GB - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. 10.000.000
Bekas : Rp.   8.500.000

Deskripsi :
Dengan layar Retina Display 4 inci (1136x640 piksel), prosesor dual core 64 bit, RAM 1GB membuat iPhone 5s memiliki kinerja graphic paling memukau didunia, Fitur pengenal sidik jari dengan Touch ID, Layar IPS yang bagus membuat iPhone 5s semakin luar biasa, dalam urusan kinerja untuk bermain gam-game HD awalnya iPhone 5s merupkan yang terbaik, sebelum tergeser oleh galaxy Note 3.

1. Galaxy Note 3



Harga - Update Oktober 2014
Baru   : Rp. 7.350.000
Bekas : Rp. 6.500.000

Deskripsi :
Processor yang powerfull membuat Samsung Galaxy Note 3 dapat memberikan game-changing experience yang luar biasa, dengan body tipis dan batrei tahan lama membuatnya semakin memukau.

Samsung Galaxy Note 3 menjadi salah satu dari segelintir smartphone yang menggunakan prosesor baru Snapdragon 800, Snapdragon prosesor 800 merupakan prosesor yang sangat kuat kita bisa melihat koleksi fitur yang menikah kinerja tinggi dan daya tahan baterai yang baik untuk memberikan kinerja game-changing.

Snapdragon prosesor 800 termasuk prosesor grafis baru yang menggabungkan dengan dukungan Open GL ES 3.0 baru di Android 4.3 untuk membuka pengalaman mobile gaming yang mengesankan. Pengguna juga dapat berharap untuk kemungkinan nirkabel streaming ke layar yang terhubung di 1080P, suara yang lebih baik dan perangkat tambahan lain.

Punya saran? kurang setuju, atau sekedar ingin bertanya, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang telah kami sediakan.

1 komentar: